Rabu, 19 April 2017

Apakah di Pilkada 2017 Jakarta punya Gubernur Baru?

Hari ini (19/04/2017) Jakarta sedang melakukan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA). antusias warga untuk memilih sangat jelas, suasana sangat ramai layaknya suasana lebaran saja. terlepas dari situasi sebelum pemilihan ini menandakan warga sudah sadar akan haknya dalam PILKADA ini.  
ini merupakan putaran kedua, putaran terakhir dalam perebutan Gubernur DKI, pertarungan habis-habisan bagi para calon kandidat gubernur. 
Hasil pilkada jakarta
Gambar : suarajakarta.co
Perang program dan solusi permasalahan di Jakarta sudah dilakukan waktu debat kemarin, hari ini sudah berakhir waktu pencoblosan (jam 1 siang) perhitungan sedang dilakukan. dan untuk sementara pasangan Anies-Sandiaga mengungguli pasangan Ahok-Jarot berdasarkna Perhitungan cepat beberapa lembaga.

kita berharap yang terbaik bagi Jakarta, karena Jakarta merupakan barometer berdemokrasi bagi seluruh Indonesia. Jakarta tempat berkumpulnya berbagai suku budaya, agama, dan berbagai macam profesi serta sebagai pusat pemerintahan.

Semoga PILKADA Jakarta berjalan aman, hasil akhir dari semua ini Maha Pencipta yang menentukan, semoga Jakarta dipimpin oleh orang-orang yang amanah, santun, melindungi rakyat kecil serta memberikan keberkahan bagi semua.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +