Rabu, 22 Februari 2017

Mendulang Dollar dari Youtube

Kamu suka membuat video ? kalau suka buat video, sudah saatnya kamu tahu bahwa dengan video yang kamu buat, kamu bisa mendulang dollar dari video kamu menghasilkan dollar.
kenapa bisa seperti itu ? saya coba diskripsikan seperti gambar berikut :


dari ilustrasi diatas bisa jelaskan bahwa kamu sebagai pemilik video mengupload video ke youtube, kemudian dari youtube video kamu ditonton oleh viewer.dari banyaknya viewer ini, akan mengundang pemasang iklan. pemasang iklan memberikan penghargaan setiap kali video diputar, jadi semakin banyak video yang diputar maka semakin banyak dollar yang akan dikumpulkan.
dengan komposisi 50:50 sebagian buat kamu dan sebagian lagi buat youtube.

jadi buatlah video semenarik mungkin sehingga video kamu banyak viewernya. untuk cara teknik mendulang dollar dari youtube kamu bisa baca posting teman saya di cara menghasilkan dollar dari youtube

1 komentar:
Write komentar
  1. Selamat Siang, salam sukses untuk anda.
    Perkenalkan nama saya Arya sebagai Business Development dari ForexMart.
    Saya melihat blog anda sangat informatif dan menarik. Oleh karena itu saya ingin mendiskusikan mengenai partnership afiliasi dari ForexMart yang dapat memudahkan anda untuk mendapatkan $10 dari setiap lot pasar standar yang digunakan oleh setiap referral/calon client yang nanti anda dapatkan.
    Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi saya di email arya@forexmart.com. Terima kasih.

    BalasHapus

Recommended Posts × +