Senin, 19 Juni 2017

Cadillac Merombak Penampilan Sedan 2008 XTS


XTS 2018, yang akan menjadi 1,1 inci lebih pendek dari model saat ini, akan mendapatkan lampu depan baru, lampu belakang, fender dan fasia depan dan belakang.

Cadillac memperbarui sasis, sistem infotainment dan styling sedan XTS untuk model tahun 2018 untuk membantu terus hidup berdampingan dengan CT6 yang lebih besar dan yang lebih baru.

Perubahan tersebut, termasuk kisi-kisi baru, lampu LED dan kursi depan yang direkayasa ulang, menunjukkan komitmen baru merek tersebut terhadap XTS, yang telah diperkirakan akan terbunuh dalam beberapa tahun setelah kedatangan CT6 tahun lalu. Setelah XTS menjadi mobil terlaris Cadillac tahun lalu, pemimpin merek Johan de Nysschen menjanjikan "penyegaran besar".

XTS 2018, yang akan menjadi 1,1 inci lebih pendek dari model saat ini, akan mendapatkan lampu depan baru, lampu belakang, fender dan fasia depan dan belakang untuk membuat mobil lebih dekat dengan CT6, Cadillac mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Di dalam, XTS akan menampilkan sistem infotainment Cadillac User Experience generasi berikutnya, yang memulai debutnya di CTS 2017. Cadillac mengatakan modifikasi pada geometri busa kursi depan, struktur rangka kawat dan bantalan panas membuat mereka lebih nyaman, sementara hasil isolasi suara meningkat dalam perjalanan yang lebih tenang. Ada beberapa pilihan warna interior dan trim baru.

Penawaran Powertrain tidak berubah, dan edisi V-Sport bertenaga twin-turbo akan dibawa juga.

XTS 2018 dijadwalkan untuk mulai dijual musim gugur ini. Penjualan mobil A.S. turun 26 persen sepanjang tahun ini, namun tetap menjadi mobil paling populer di jajaran bahkan setelah turun 36 persen di bulan Mei.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +