Rabu, 23 November 2016

Heboh Tayangan ILC berhenti karena teguran KPI

benar tidaknya berita tersebut, ternyata terdapat tweet dari pemandu acara tersebut Karni Ilyas, Melalui akun twitternya, pemandu tayangan diskusi live televisi “Indonesia Lawyers Club” (ILC), Karni Ilyas mengumumkan acara ILC edisi Selasa hari ini, 22 November 2016 libur.

"Dear Pencinta ILC: Diskusi ILC, Selasa besok, untuk sementara waktu, diliburkan. Sampai ketemu di ILC yang akan datang. Terima kasih," kata Karni Ilyas di akun twitternya @karniilyas, Senin (21/11).

Sontak kabar liburnya ILC ini mengagetkan publik. Pasalnya ILC menjadi acara diskusi paling favorit, dimana disajikan secara berimbang, tidak seperti tayangan diskusi tipu-tipu tivi sebelah.

Tersiar kabar ILC yang tayang di TvOne setiap Selasa malam ini mendapat peringatan/teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dilansir Tempo, Komisioner Isi Siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Dewi Setyorini mengatakan program Indonesia Lawers Club (ILC) di TVOne belum diberhentikan. Ia menanggapi hal itu sesuai kabar yang beredar ILC akan dihentikan sementara selama sekitar tiga bulan.


sumber gambar : BeritaIslam24h.net

Source : http://www.beritaislam24h.net/2016/11/karni-ilyas-umumkan-ilc-libur-kena.html

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +